Wisata Kuliner Ala Backpaker Di Sekitar Hotel Atria Malang

Anda hobi travelling? Hobi wisata kuliner ala backpaker juga? Jika iya, kota Malang bisa menjadi tujuan destinasi Anda lho. Sedikit tentang kota Malang. Malang adalah kota sejarah, terbukti dari bangunan peninggalannya, salah satunya benteng Kutobedah di desa Kutobedah yang masih berdiri kokoh sampai saat ini. Belum lagi kekayaan alam kota Malang yang diuntungkan dari segi geografisnya.

Selain Malang kaya akan sejarah dan alamnya, kota ini juga kaya akan wisata kuliner terbaik. Sehingga tidak heran jika kota ini selalu diperhitungkan untuk menjadi tempat liburan para traveller. Sebagian besar pendatang yang berlibur ke kota Malang juga tidak akan kesulitan untuk mencari penginapan, terutama penginapan sejenis hotel. Anda bisa cek di traveloka.com. Banyak terdapat hotel berbintang di kota Malang, salah satunya Atria Hotel Malang yang terletak di Jalan Letjen S. Parman No. 87 – 89 – Malang.

Hotel Atria Malang

Sumber: skyscrapercity.com

Hotel Atria Malang adalah salah satu hotel bintang 4 dengan pelayanan yang sangat prima di kelasnya. Bagaimana tidak, dilihat dari review para pengunjung di beberapa situs online travel agent seperti traveloka, hasilnya sangat memuaskan dengan nilai yakni rata-rata 8,5/10. Jadi sangat direkomendasikan untuk Anda yang mencari hotel dengan pelayanan terbaik di kota Malang.

Ngomong-ngomong soal fasilitas. Di Hotel Atria Malang memiliki pelayanan kamar 24 jam, terdapat area parkir, wifi, restoran, ruang rapat, bar, laundry, penitipan bagasi, pusat kebugaran, kolam renang, parkir valet, dan bahkan terdapat fasilitas antar – jemput bandara. Nyaman sekali bukan?

Bukan hanya itu, Atria Hotel Malang menyediakan beberapa tipe kamar, diantaranya deluxe room, executive room, dan suite. Dan untuk menambah kenyamanan Anda di Atria Hotel Malang, setiap kamar sudah di lengkapi dengan jaringan internet. Lalu untuk keamanan barang berharga, di kamar hotel juga terdapat brankas. Lebih detailnya Anda bisa cek di website traveloka.com untuk melihat Hotel Atria Malang.

Selain penginapan yang Anda cari, rasanya kurang top kalau belum wisata kuliner di kota pelajar ini. Selain memiliki sapaan kota pelajar, kota Malang juga dikenal sebagai kota apel dan kota susu sapinya lho. Bahkan tidak main-main, kota ini cukup di kenal skala internasional untuk kota penghasil apel dan penghasil susu sapi terbaik. Kota Malang di mata wisatawan lokal maupun internasional dikenal sebagai kota kuliner, tentu karena banyaknya jenis kuliner khas yang berasal dari kota ini.

Bicara soal kuliner kota Malang, membahasnya saja langsung bikin perut keroncongan karena makanannya yang khas, lezat, dan enak-enak. Salah satu menu favorit ialah bakso paling terkenal di Malang, Bakso Malang President. Namanya mungkin sudah cukup familiar di telinga Anda, dan nyatanya bakso ini memang menjadi pilihan nomor satu buat para penikmat bakso.

Bagi Anda yang belum tahu tentang Bakso Malang President. Bakso khas kota kuliner ini menggunakan bahan dari daging sapi. Selain itu juga di lengkapi dengan kuahnya yang bening nan gurih, siomay, pangsit, tahu dan mie kuning sebagai pelengkap kenikmatan semangkok Bakso Malang President.

Bakso Malang President

Sumber: matajatim.com

Bakso Malang President ternyata sudah cukup melegenda di kota Malang lho. Jelas saja, karena tempat makan yang satu ini sudah ada sejak tahun 1977. Selain Bakso Malang President, ada lagi bakso yang tidak kalah enak dan unik untuk Anda cicipi. jika Pada umumnya bakso di hidangkan dengan kuah, lain halnya dengan bakso yang di hidangkan di rumah makan Pak Man yang beralamat di Jl.Diponegoro No.19 A, kota Malang. Bakso di tempat makan ini di hidangkan dengan cara di bakar. Dan biasa di sebut dengan sebutan Bakso Bakar.

Rasanya yang khas membuat Bakso Bakar Pak Man menjadi salah satu destinasi wisata kuliner favorit para penduduk kota Malang dan para traveller yang datang jauh-jauh hanya untuk menikmati bakso yang satu ini. Hal yang membuatnya semakin khas, sebelum bakso di bakar, terlebih dahulu di beri bumbu-bumbu, saus dan kecap. Jadi saat di bakar bumbu-bumbu tadi meresap hingga ke dalam bakso. Dan hmm.. aroma baksonya yang harum, membuatnya semakin menggoda untuk segera dinikmati.

Jangan lupa nikmati liburan Anda dengan berbagai tempat wisata sejarah dan tempat wisata kuliner lainnya di kota Malang, “karena Malang selalu dikenang”. Have Fun!